Vaksin Dosis 1 Gelombang 3 Dilaksanakan Di Desa Balongpanggang

0
54

GRESIK,SabdaNews.com – Program vaksinasi di masa pandemi covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Balongpanggang hari ni Selasa (14/9/2021) melaksanakan vaksin Gelombang 3 Dosis 1 kepada 800 peserta. Kepala Desa Balongpanggang Agus Saputro mengerahkan seluruh perangkat desa dan unsur desa lainnya untuk menjalankan program tersebut agar sesuai dengan target yang telah direncanakan.

Di sala-sela kegiatan Kades menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan serbuan vaksin ini.
“tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada petugas Nakes dari UPT Puskesmas Balongpanggang yang sabar dan telaten dalam menjalankan tugas di desanya ini,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam pelaksanaan protokoler kesehatan meski sudah divaksin.
“Masyarakat juga bisa membantu secara bersama-sama untuk menyampaikan betapa pentingnya vaksin dan pola hidup sehat pada lingkungan dimana Ia tinggal,” pungkasnya sembari menyambut kedatangan Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori yang sedang memantau pelaksanaan vaksin tersebut.

Sementara Camat Balongpanggang Yusuf Anshori yang baru saja datang kepada media menyampaikan rasa bangga atas antusias masyarakat Desa Balongpanggang dalam upaya untuk mendapatkan vaksin. ‘ini artinya kesadaran masyarakat semakin hari semakin meningkat akan perlunya peningkatan kekebalan tubuh melalui vaksin ini,” ujarnya pria yang akrab dipanggil Yusuf.

Dirinya berharap antusiasme seperti ini bisa terjadi disetiap desa agar secara keseluruhan masyarakat Kecamatan Balongpanggang bisa tervaksin sesuai target waktu yang direncanakan. “tetap semangat dalam menjalani kehidupan seperti saat ini,” pungkas Yusuf memotivasi saat menghampiri peserta vaksin.(luck)

Leave a reply