Gus Yani Kunjungi Gerakan Vaksin Ponpes Alkarimi,Gresik Masuk Level Hijau

0
44

GRESIK, SabdaNews.com – Dalam kunjungan Gelaran Vaksin Ponpes Alkarimi kerjasama dengan Lantamal V Surabaya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan pentingnya Gerakan vaksin ini untuk masyarakat khususnya Gresik.
“hal ini juga sebagai progres yang membawa dampak positif sehingga Gresik masuk dalam level hijau, trend ini harus kita jaga dan dipertahankan sehingga hert imunity warga masyarakat benar benar bisa diwujudkan,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Gus Yani itu berharap, Gerakan vaksinasi ini terus digerakkan sebagai bentuk ikhtiar bersama dalam menjaga dan pola hidup sehat di lingkungan masyarakat. “Saya juga mengapresiasikan kepada Ponpes Alkarimi, Lantamal V Surabaya dan Rabithah Ma’had Islamiyah (RMI) Gresik dalam gerakan vaksin yang diselenggarakan hari ini di ponpes Alkarimi dengan sukses,” tegas Gus Yani penuh semangat.

Sementara itu Camat Dukun Kiki Nuryadi dalam kunjungan vaksin ke ponpes Alkarimi saat berbincang bersama beberapa Kades dan pengurus Yayasan ponpes Alkarimi menjelaskan bahwa, permasalahan warung remang remang di wilayah Dukun harus diselesaikan dengan cepat dengan kolaborasi dengan stekholer yang lainya. “pasti ini kita tindak lanjuti bersama kades sebagai shohibul wilayah, ” ujarnya.

Ia juga menyoroti permasalahan pajak kebocoran pajak yang tidak dikelola dengan baik dan profesional maka akan memberikan dampak negatif dan pendapatan daerah tidak bisa meningkat.

“Maka dengan peluang dan potensi pajak yang harus digali contohnya pasar, juru parkir (jukir) Galian c maka ini menjadi kewajiban untuk mengelolah secara profesional sehingga saya prediksi Pendapatan kabupaten Gresik di tahun 2022 akan naik menjadi 7 triliun,” pungkas Kiki optimis. (luck)

Leave a reply