Wakil Ketua DPRD Jadi Korban Jalan Berlobang Duduk- Benjeng , Mempertanyakan Kenerja PU Gresik ?

0
274

GRESIK, Sabdanews.com – Sore ini mungkin menjadi hari yang naas bagi wakil ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah. Mobil sedang plat W 6 AP yang dinaikinya menjadi korban jalan rusak di jalan kabupaten Duduk Sampeyan – Metatu, tepatnya di dekat gapuro dusun Karang Pundut trate Benjeng.

“Mobil mogok gara-gara badan tengah mobil yang bawah natap badan jalan sehingga penutup mobil dalam njeplok, lepas tutup, sehingga mobil tidak bisa bergerak karena posisi bawah terbuka dan harus didongkrak,” terang Nur Saidah detail.

Kejadian ini membuat politisi partai Gerindra itu kesal karena sudah hampir setahun lebih jalan tersebut menjadi tak kunjung diperbaiki sehingga menimbulkan korban.”Barengan dengan saya tadi, ada dua mobil box putih yang jadi korban jalan rusak disitu, kalau musim hujan lebih banyak sepeda yang jatuh dan mobil yang mogok” jelasnya.

Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gresik itu berharap dinas PU tetap berkomitmen untuk perbaikan jalan urgent dengan kondisi parah menjadi prioritas supaya tidak banyak korban.

“Ini menjadi PR bagi kepada dinas PU yang baru untuk segera diselesaikan,” tegas Nur Saidah Geram.
Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, M.T.ketika dikonfirmasi oleh Sabdanews menyampaikan bahwa ruas jalan duduk-benjeng akan segera dikerjakan agar tidak timbul korban.
“Sudah ada pemenang di ruas Duduk – Benjeng tersebut, baru 2 minggu penetapan pemenang, pelaksanaan hingga akhir Desember,” ujar singkat pria yang akrab disapa Washil. (Luck)

Leave a reply