NasDem Mojokerto Gerojok 50 Ribu Paket Bantuan Kemanusiaan ke PKL Terdampak PPKM

0
110


SabdaNews.com
– DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto membagikan 50 ribu paket bantuan kemanusiaan kepada PKL (Pedagang Kaki Lima) di kabupaten Mojokerto dan sekitarnya yang terdampak langsung pemberlakuan
PPKM Darurat untuk menekan pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus mengatakan dalam situasi saat ini, Partai NasDem harus hadir di tengah masyarakat yang saat ini perekonomiannya sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“PKL paling banyak terdampak langsung akibat PPKM Darurat dan pandemi tersebut. Bantuan ini sebagai bentuk komitmen dari Partai NasDem untuk dekat dengan rakyat,” jelas pria yang juga anggota DPRD Jatim saat dikonfirmasi Senin (26/7/2021).

Suwandy membeberkan bahwa PKL merupakan garis terdepan yang menjadi korban adanya PPKM dan penyekatan-penyekatan yang diberlakukan oleh pemerintah. “Masyarakat diminta pemerintah untuk di rumah yang tentunya tak membeli dagangan dari PKL. Dampaknya perekonomian PKL menurun drastis. Ini yang menyentuh Partai NasDem untuk hadir di tengah-tengah mereka,” jelasnya.

Lebih jauh mantan aktivis perburuhan ini menambahkan Partai NasDem membagikan bantuan kemanusiaan untuk PKL diharapkan bisa meringankan beban ekonomi mereka.

“Selain PKL, DPD Partai NasDem Kab Mojokerto juga memberikan bantuan untuk nakes yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pertolongan untuk masyarakat ya g terpapar covid-19,” pungkas Suwandy. (pun)

Leave a reply