BAZNAS Gresik Serahkan 8 Ton Beras Kualitas Super

0
70

Pengurus rumah belajar anjal menerima dari BAZNAS ( ft. Ali Sugianto /SabdaNews.com)

GRESIK,SabdaNews.com-Jelang akhir bulan Ramadhan, kembali BAZNAS Kabupaten Gresik membagikan beras kualitas super untuk masyarakat yang tergolong fakir dan miskin, demikian diungkap ketua BAZNAS Kab. Gresik H Abdul Munib. seusai memberikan beras secara simbolik, dikantornya, Selasa (11/5/2021).
” Alhamdulillah, dipenghujung bulan Ramadhan ini, kami bisa membagikan 8 ton beras kualitas super bagi fakir dan miskin yang sudah terdata, dengan harapan mereka bisa ikut bergembira di lebaran Idul Fitri,” jelas Munib.
Kelompok masyarakat yang tergolong fakir dan atau miskin yang menerima beras dari BAZNAS Gresik diantaranya : beberapa panti asuhan, panti yatim, beberapa sekolahan yang punya binaan yatim, serta anak jalanan.
Sementara intensif untuk guru ngaji, dan marbot masjid secara simbolik juga diserahkan hari ini.
” Guru ngaji di rumah belajar anak jalanan terminal Gub Suryo juga kami masukkan dalam data base, ” jelas Munib.
Koordinator pembimbing di rumah belajar Anjal Terminal Gub Suryo, Ustadzah Iin Budiarti merasa gembira dengan pemberian beras bagi warga binaannya.
” Mereka yang menjadi binaan kami semuanya muslim, ketika mendapat beras bisa di buat untuk berzakat, atau buat lebaran biar tidak bekerja dengan ngamen atau ngemis,” terang ustadzah Iin Budiarti. ( ali/lim)

Leave a reply