Rakerda PKS kabupaten Gresik, Targetkan 5 Kursi Di Pileg 2024 dan Siap Dukung Program Nawa Karsa Bupati Gresik

0
175

GRESIK, SabdaNews.com – Minggu 11 april 2021 PKS mengadakan rapat kerja daerah Rapat daerah dilakukan serentak 26 kabupaten kota se-jawa timur.

Ketua DPD partai keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Gresik Fahrizal kepada Sabdanews mengatakan bahwa Kemarin beberapa kota kabupaten mengadakan rapat serentak di jawa timur.

Lebih lanjut Fahrizal mengatakan Rakerda PKS kabupaten Gresik Dimulai sekitar jam 08.00 pagi Dilakukan serentak karena diawali dengan beberapa arahan ketua BPUM.

Pengukuhan DPC, di gresik sudah ada 18 DPC yang ada didaratan jawa dan ada di kepulauan bawean. Di Siang hari sekitar jam 09.30 pemaparan strategi kemenangan partai PKS untuk pemilu tahun 2024.  Puncaknya ada beberapa kegiatan selain pidato politik.

Ketua DPD juga  mengatakan, ada beberapa penampilan kesenian, Real nya, kita berusaha semaksimal mungkin supaya kontribusi/keberadaan PKS itu bisa  menjangkau wilayah wilayah tertentu.

“Target kita 5 kursi untuk pemilu legislatif 2024,* harap Fahrizal.

Harapannya, semakin optimis karena secara nasional dan di provinsi sudah ada peningkatan.

Berharap masyarakat Gresik men support. Jadi mereka bisa merasakan kontribusi kita, merasakan kerja keras kita.

PKS Gresik juga menyatakan dukungan terhadap pemerintah Kabupaten Gresik karena sebagai partai koalisi pendukung.”Kami mendukung Bupati Gresik  mewujudkan pembanguna Gresik Baru sesuai program nawa karsa,” pungkas Fahrizal. (Luck)

Leave a reply