Kapolres Bojonegoro Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama.

0
54

Bojonegoro,SabdaNews.com – Pencanangan vaksin covid-19 ini merupakan kebijakan pemerintah yang sudah dipertimbangkan dan dianalisa secara matang dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Tahap pertama Bojonegoro mendapat 3.680 vaksin, di mana prioritas yang divaksin adalah tenaga kesehatan, dilanjut TNI, Polri, dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH usai mengikuti suntikan vaksin Sinovac tahap pertama bertempat ruang Wijaya Kusuma Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bojonegoro Sosodoro Djatikoesoema, Kamis(28/1/2021) pagi mengungkapkan bahwa Polres Bojonegoro akan terus mendukung tugas-tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, salah satunya adalah mendukung tugas vaksinasi di kabupaten ujung barat Provinsi Jawa Timur. Covid-19 Ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi bersama dan cara terbaik untuk menghadapi Covid-19 adalah dengan membiasakan perilaku sesuai protokol kesehatan.

“Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813/Bojonegoro akan terus bersinergi dengan Pemkab dan instansi terkait lainnya, semoga Covid-19 bisa segera berakhir dan perekonomian bisa bangkit kembali sedia kala.

” Dengan dilaksanakan vaksinasi ini, kita harap kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi dan berperilaku sesuai protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media.(eko)

Leave a reply