Demokrat Jatim Siap Tempur Menangkan Pilkada Serentak 2020

0
95

– Dampak Positif Kedatangan AHY ke Surabaya

SabdaNews.com – Kedatangan ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Surabaya beberapa hari yang lalu nampaknya berdampak positif bagi seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Segitiga Mercy di Jatim dalam mewujudkan kemenangan di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kehadiran langsung putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut telah memperkuat seluruh mesin Partai Demokrat untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat dalam pilkada serentak mendatang.

“Pasca ketum AHY balik ke Jakarta, saya melanjutkan keliling ke daerah-daerah di Jatim yang digelar pilkada. Buktinya, seluruh mesin dan seluruh kader dan pendukung Partai Demokrat sudah siap untuk memenangkan calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat,” ungkap Plt sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga, Minggu (29/11/2020).

Lebih jauh pria yang juga wakil ketua Komisi A DPRD Jatim ini menjelaskan bahwa dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Partai Demokrat akan berusaha maksimal untuk memenangkan pasangan calon yang diusung maupun didukung Partai Demokrat.

“Kemenangan pilkada untuk melihat kesiapan dari mesin dan seluruh elemen Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024. Setidaknya bisa jadi tolak ukur kekuatan partai dalam menghadapi Pemilu 2024,” dalih politisi muda ini.

Bayu Airlangga menambahkan dari pantauan di 19 daerah yang menggelar pilkada serentak, seluruh mesin Partai Demokrat sudah siap untuk memenangkan calon kepala daerah dari Partai Demokrat.

“Saya terjun ke daerah-daerah untuk memastikan energi tempur Partai Demokrat untuk pilkada. Dan Alhamdulillah seluruh kader dan mesin Partai Demokrat sudah siap semua untuk memenangkan calon kepala daerah yang direkomendasi,” pungkas menantu Pakde Karwo ini. (pun)

Leave a reply