Dikabarkan Orang Tua Salah Satu Paslon Positif Covid-19, Satgas Pemkab Gresik Akan Lakukan Tracing Kepada Anggota Keluarga.

0
166

GRESIK, SabdaNews.com- Beredar informasi keluarga salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpapar positif Covid-19. Informasi terpaparnya keluarga ini diketahui setelah ada pemeriksaan dengan hasil positif covid.

Dari informasi yang dihimpun Sabdanews, tambahan pasien positif covid dari keluarga salah satu paslon ini berasal dari Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas. Saat ini pasien sudah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Gresik, drg Saifudin Ghozali membenarkan terkait adanya keluarga salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang terpapar covid.

“Sekarang kondisi yang bersangkutan dalam keadaan baik, dan menjalani perawatan di salahsatu rumah sakit di Surabaya,” imbuhnya, Rabu (25/11/2020).

Sementara itu, update kasus positif Covid-19 di Gresik per hari Rabu (25/11/2020) ada penambahan 7 orang. Mereka berasal dari Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar 1 orang, Desa/Kecamatan Duduksampeyan 2 orang, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas 2 orang, Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah 1 orang, serta Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo 1 orang.

Sedangkan jumlah pasien sembuh bertambah 9 orang lagi. Di antaranya berasal dari Kecamatan Kedamean 2 orang tepatnya di Desa Glindah dan Slempit, 4 orang dari Desa Tlogopojok, Kecamatan Gresik, 2 orang di Kecamatan Kebomas yaitu Desa Gending dan Segoromadu, serta 1 orang asal Yosowilangun, Kecamatan Manyar.

Sehingga secara keseluruhan pasien positif yang dinyatakan sembuh saat ini mencapai sebanyak 3.479 orang dari 3.777 kasus positif covid di Gresik.

“Mudah-mudahan yang bersangkutan (keluarga salah satu Paslon) dan juga semua pasien positif Covid-19 lainnya segera diberikan kesembuhan. Kami juga akan melakukan tracing kepada anggota keluarga lainnya,” Harap pria yang juga menjabat kepala dinas kesehatan Gresik. (Luck)

Leave a reply