Pendiri RGS H. Khozin Hadiri Puncak HUT Golkar Di Kantor DPD Golkar Gresik

0
93

GRESIK,SabdaNews.com- DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik mengadakan acara Puncak HUT Golkar Ke 56 Sabtu malam (24/10/2020) di Kantor DPD Golkar Gresik Jl. Panglima Sudirma. Acara nonton bersama DPP partai Golkar melalui Zoom yang diikuti oleh seluruh DPD se-Indonesia memecahkan rekor MURI dengan 36.000 Zoom seluruh Indonesia.  HUT Golkar Ke-56 mengambil tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha kepada Sabdanews menyatakan bahwa puncak acara malam ini dilaksanakan tanpa melalui undangan. “Sengaja hanya pleno yang diberitahu, untuk umum bebas”, terang Anha.

Hal ini disebabkan karena puncak acara HUT Golkar Ke-56 diadakan melalui jaringan atau zoom. “Jadi para pengurus bisa mengikuti acaranya melalui Zoom”, tambah Anha.

Pendiri Relawan Gerak Sosial (RGS) H. Khozin tampak hadir dalam acara malam ini. Kepada Sabdanews H. Khozin menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan malam ini atas inisiatif sendiri untuk menyampaikan ucapan langsung kepada Partai Golkar. “Secara langsung saya sampaikan ucapan selamat HUT ke-56 kepada partai Golkar”, ucap H. Khozin.

Relawan yang terus bergerak mengampanyekan pilkada damai dan pasangan Qosim-Alif (QA) itu menyampaikan bahwa hubungannya dengan Golkar telah terjalin lama. Meskipun pilihan politik dalam pilkada ini berbeda tapi tetap tidak bisa memutus tali silaturahmi yang telah terbangun selama ini. “Pilihan boleh beda, tapi seduluran tidak boleh putus”, tegas H. Khozin.

Lebih la njut, pria yang juga masih keturunan Sunan Giri itu berharap ke depan, partai Golkar bisa menjadi partai yang profesional. “Partai Golkar adalah partai yang profesional dan berpengalaman, khususnya dalam bidang politik pemerintahan”, pungkas H. Khozin (Luck)

Leave a reply