Pak Qosim Siap Jadi Pembina Bagi Para Milenial di Gresik.

0
104

GRESIK,SabdaNews.com- Pak Qosim siap membina dan memajukan para milenial di Gresik. Hal ini disampaikan oleh ketua Garuda Nusa, Hari Subagyo, organ pergerakan pemuda di Gresik kepada Sabdanews minggu (27/9/2020). “Pak Qosim siap menjadi pembina bagi Milenial di Gresik”, terang Hari.

Menurut Hari, kesedian itu disampaikan Pak Qosim beberapa hari yang lalu setelah berziarah ke Giri Kedaton. “Setelah berziarah ke Giri Kedaton, beliau menyempatkan diri menyapa teman-teman Milenial di markas kami di warkop lubang buaya Giri”, terang Hari.

Dalam kesempatan tersebut tersebut, teman-teman Milenial berdiskusi dengan Pak Qosim dengan suasana penuh keakraban. Teman-teman menyampaikan masukan terkait dengan permasalahan kepemudaan terutama tantangan pemuda ke depan serta meminta kesediaan Pak Qosim untuk menjadi pembina Milenial di Gresik. “Saya berharap, Pak Qosim bersedia membina kami para milenial untuk bisa lebih maju”, harap Hari.

Fikri Darusman salah satu milenial lainnya menyampaikan perlunya para pemuda diberi pendidikan keterampilan khusus agar bisa meningkatkan taraf hidupnya. “Kami berharap, para milenial dilatih agar lebih trampil dan bisa mandiri”, Harap Fikri.

Dalam kesempatan yang lain, kepada Sabdanews  Pak Qosim menyampaikan peran strategis pemuda untuk masa depan. “Pemuda adalah penerus masa depan”, terang Pak Qosim.

Untuk itu, dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan para milenial sekaligus akan melakukan pembinaan. “Kita akan bina dan siapkan para pemuda agar bisa menyongsong masa depan yang lebih baik”, pungkas Pak Qosim. (Luck)

 

Leave a reply