Dukungan Terus Mengalir, Pasangan Suhandoyo -Suudin Kompak Pro Rakyat

0
86

LAMONGAN.SabdaNews.com – Bentuk dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Pilkada Lamongan 2020, Suhandoyo – Suudin (Kompak). Komunitas Aerobik Lamongan adakan kegiatan senam aerobik bersama ribuan peserta.

Dukungan diberikan terhadap pasangan Kompak tersebut, dikarenakan komitmen pasangan Suhandoyo – Suudin dalam membangun kabupaten Lamongan visi dan misinya sangat pro dengan rakyat.

Koordinator atau instruktur aerobik Presty mengatakan, kegiatan awalnya diperkirakan hanya 500 peserta yang hadir. Namun karena animo yang begitu tinggi karena dihadiri langsung oleh Ir.Suhandoyo, sehingga peserta membludak hingga ribuan.

” Dalam kegiatan senam aerobik ini juga dibagikan door prize. Acara berlangsung sangat meriah, dengan teriakan menggema Lamongan Kompak, Handoyo Bupatiku, Ibu-Ibu sangat senang,” ujar Presty saat acara senam aerobik di Wego, Minggu (13/9/2020).

Dia menjelaskan, acara tersebut merupakan inisiatif yang datang dari kelompoknya, yang ingin menjadi bagian dari gerbong dukungan terhadap Paslon Kompak, demi terwujudnya rakyat Lamongan yang sejahtera.

” Saya tidak menyangka acara yang saya gagas ini ternyata mampu mendatangkan ribuan peserta dari seluruh komunitas aerobik se kabupaten Lamongan,” tutur dia.

Semangat tersebut nampak ketika mereka menggunakan Drescode atau seragam komunitas aerobiknya masing-masing.

Sementara itu, Ir. Suhandoyo mengucapkan sangat berterima kasih kepada saudara semua, ini merupakan bentuk dukungan yang sangat luar biasa bagi perjuangan saya untuk menjadi calon pemimpin untuk rakyat.

” Nanti ketika saya diberikan amanat oleh rakyat, maka saya juga harus memikirkan saudara-saudara semua melalui program-program pemberdayaan perempuan lainnya,” kata Suhandoyo.

Menurutnya, khususnya untuk kaum muda atau millenial yang saat ini masih sulit untuk mencari pekerjaan, kelak ketika nanti jadi Bupati Lamongan, ada program khusus melalui Karang Taruna.

” Yang ada di desa berupa dana hibah Rp 150 juta per desa per tahun. Sehingga mereka mampu membangun usaha untuk mewujudkan kemandirian,” ujarnya.

Dia menambahkan, olahraga merupakan bagian penting dalam hidup untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan kita, apalagi disaat masa pandemi covid -19 seperti ini.

” Namun saya juga mengajak kepada saudara semua untuk mematuhi protokol covid-19 sesuai himbauan dari pemerintah, demi memutus mata rantai penyebarannya,” tandasnya.

Salah satu peserta aerobik mengatakan, pihaknya merasa sangat senang bisa berolahraga dan juga bisa bertemu langsung dengan Pak Handoyo. Orangnya sangat ramah, ceria, dan bebas diajak berfoto.

” Sosok pak Handoyo sangatlah merakyat dan juga sangat peduli dengan rakyat kecil. Melalui penyampaiannya, saya yakin beliau sangat kelihatan sekali kalau ingin memajukan kota Lamongan yang kita cintai ini,” pungkasnya. (adl)

Leave a reply