DPD Golkar Gresik Respon Video Viral Pak Sambari Dengan Membentuk Tim Pemenangan Internal Golkar

0
324

GRESIK, SabdaNews.com- Beredar dan viralnya video Pak Sambari yang menyatakan dirinya Golkar dan dukungannya terhadap Pasang Qosim-Alif (QA) langsung direspon cepat oleh DPD Golkar Gresik. Kamis Pagi (10/8/2020), bertempat di kantor DPD Golkar Gresik Jl. Panglima Sudirman, Golkar membentuk tim pemenangan internal untuk pasangan NIAT dengan target mengamankan 100.000 suara Golkar se-kabupaten Gresik.

“Target tim pemenangan adalah mengamankan suara partai pada pileg 2019 sebesar 100.000 pemilih”, terang ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha kepada Sabdanews.

Menurut Anha, Pembentukan tim pemenangan diputuskan dalam rapat pleno DPD Partai Golkar Kab Gresik, Rabu 9 september 2020 dengan ketua tim Khamim SH, sekretaris Hendik suntoro dan Bendahara Erry sucahyo.

“DPD Golkar Gresik merespon perkembangan terkini, termasuk beredarnya video viral dukungan Pak Sambari”, tambah Anha.

Anha juga menambahkan Tim pemenangan berkekuatan 80 pesonal yang terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik dan para ketua pimpinan kecamatan partai golkar se-Kabupaten Gresik.

Adapun tahapan kegiatan pemenangan nya terdiri dari :

  1. Konsolidasi pokkar ( kelompok kader) di 18 kecamatan dan kader penggerak teritorial desa(Karakterdes) di 356 desa/kelurahan. 2. Sosialisasi.3. Penggalangan teritorial. 4. Rekrutmen saksi TPS .5. Operasi simpatik

“Sekali lagi saya sampaikan, tugas utama tim pemenangan internal Golkar adalah mengamankan 100.000 suara pileg 2019”, pungkas Anha optimis. (luck)

 

Leave a reply