Partai Gerindra Deklarasikan Pasangan Fauzi-Eva Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada Sumenep 2020

0
42

SUMENEP, SabdaNews.com- Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Timur, Soeprayitno memberi dukungan penuh terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Achmad Fauzi – Nyai Eva pada Pilbup Sumenep 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian itu, saat ketua DPD Partai Gerindra, Soeprayitno berkunjung ke Sumenep untuk melakukan penyerahan rekomendasi partai kepada Bacabup, Achmad Fauzi dan sekaligus mendeklarasikan Pasangan religius-nasionalis Fauzi-Eva yang bertempat di Hotel C1 Sumenep, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno mengatakan, bahwa DPP Partai Gerindra memutuskan dukungan penuh terhadap pencalonan pasangan Fauzi – Nyai Eva pada Pilbup 9 Desember mendatang dengan formasi lengkap.

Dari rekomendasi yang telah diterima oleh Bacabup, Achmad Fauzi sekaligus menginstruksikan kepada kader dan pengurus partainya untuk memperkuat konsolidasi bagi pemenangan pasangan Cabup- Cawabup Fauzi – Nyai Eva,” terangnya.

Lanjut Pri mengatakan bahwa ada beberapa pertimbangan yang mendasari keputusan rekomendasi jatuh pada Fauzi – Nyai Eva yang di antaranya memiliki visi misi yang sama dengan Gerindra, di samping merespons harapan masyarakat dan ulama yaitu berkomitmen untuk membesarkan pesantren yang ada di daerah Sumenep.

Amanah yang diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, agar dilaksanakan sepenuh hati untuk mengembangkan Pesantren di Kabupaten Sumenep, sehingga masyarakat akan lebih cepat mengenalnya kedua pasangan ini, karena Kabupaten Sumenep, yang masyarakatnya agamis, tambah Pri  (Awi/Kdr/Aps/Jon)

Leave a reply