PAN Tegaskan Siap  Kerja Keras Demi Pasangan NIAT

0
44

GRESIK,SabdaNews.com- Dengan moto PAN adalah penggerak perubahan DPD PAN Kabupaten Gresik Minggu sore (2/8/2020) menggelar acara Konsolidasi Pemenangan Pasangan NIAT. Acara yang digelar rumah makan Resto Joyo Hartono Jl. Wahidin Sudirohusodo Bunder Gresik itu di hadiri Gus Yani dan Bu Min pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang lebih dikenal dengan pasangan NIAT.

Ketua DPD PAN Kabupaten Gresik dalam orasinya menegaskan komitmen PAN untuk mengantar pasangan NIAT sukses dalam pilkada langsung 2020. “PAN beserta seluruh jajarannya mendukungan dan siap bekerja keras untuk pasangan NIAT agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik”, terang Khamsun penuh semangat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PAN akan membentuk tim sukses pasangan NIAT sampai tingkat ranting. “Saya instruksikan untuk membentuk tim sukses pemenangan sampai tingkat ranting”, seru Khamsun.

Gus Yani yang dalam momen tersebut selain berkenalan dan bersilaturahmi menyambut gembira komitmen PAN terhadap dirinya dan Bu Min. Dirinya berjanji insya Allah tidak banyak janji tapi langsung aksi. “Pemimpin akting niku pun mboten wayahe”, terang Gus Yani.

Gus Yani berharap sinergitas dengan PAN bisa memberi kelancaran bagi dirinya dan Bu Min dalam memenangkan kontestasi pilkada 2020. “Semoga bersama PAN, pilkada 2020 bisa kita menangkan”, Harap Gus Yani.

Bu Min dalam sambutannya menyampaikan akan memegang pesan dari ketua DPD PAN Gresik H. Khamsun terkait dengan suara perempuan. “Kita akan rebut suara perempuan sebagai mana pesan dari Pak Khamsun”, tegas Bu Min penuh optimis. (Luck)

Leave a reply