Menghindar Dari Tabrakan,  Mobil Carry Terjun Bebas Ke Pantai Camplong

0
38

SAMPANG,SabdaNews.com-Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Carry Suzuki bernopol M 1343 AL saat menghindar dari mobil truck  terjun ke pantai yang beralokasi di Jl.Raya Dusun Sejati, Campolng, Kabupaten Sampang, Minggu (2/72020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Beruntung saat terjadinya laka tunggal itu tidak sampai mengakibatkan adanya korban jiwa, para korban langsung diselamatkan pengendara lainnya dan juga oleh warga sekitar lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji W, SH mengatakan, dengan adanya kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal. Saat itu, sebuah mobil Suzuki Carry dengan nomor Polisi M 1343 AL yang di sopiri oleh Moh Hasan (55 ) warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan sedang membawa empat penumpang menggunakan lajur kiri sedang melaju dari arah timur hendak menuju arah barat.

Namun setibanya dilokasi kejadian, pengemudi Moh Hasan karena takut terjadi kecelakaan / tabrakan akhirnya langsung banting setir ke sisi kiri untuk menghindari benturan dengan sebuah truck yang kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Nahasnya, mobil Suzuki Carry yang dikendarai oleh Moh Hasan langsung terjun bebas ke pantai. Saat terjadinya laka tunggal menjadi perhatian pengendara sehingga sempat membuat arus lalu lintas macet. Saat kejadian itu, tidak ada kejadian korban jiwa, walauoun penumpangnya mengalami shok saat itu beruntung 4 penumpang selamat. (M.Anwar/Jon)

 

Leave a reply