Perubahan Dan Manut Kyai,Dua Isu Utama “NiAt  AKAN  MeNaNG”

0
562

NASDEM Serahkan Rekom Ke Pasangan Gus Yani – Neng Min (NIAT) Saat Deklarasi Dukungan (ft.Luckman Hakim/SabdaNews.com)

GRESIK,SabdaNews.com- DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menurunkan rekomendasi untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Gresik dalam pilkada langsung 2020 Untuk Pasangan Fandi Ahmad Yani – Aminatun Habibab (NIAT).

Proses penyerahan dilakukan oleh Ketua DPP bidang Politik GaGasan dan Isu Strategis Dr. Sunyoto langsung kepada Pasangan NIAT dalam acara Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar oleh DPD Nasdem Kabupaten Gresik di kantor DPD Nasdem Gresik, rumah Perubahan Gresik, Jl. Raya Veteran Gresik Minggu (19/7/2020).

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem No. 025/DPP- Nasdem/VI/ 2020 tertanggal 15 Juni 2020 dengan ditandatangani oleh ketua umum Surya Paloh dan sekretaris jenderal Johnny G. Plate bermaterai 6000 dan stempel resmi partai lengkap dengan kode form B.1.KWK di pojok kanan  atas surat.

Surat keputusan sebelum diserahkan dibacakan di hadapan para pendukung pasangan NIAT yang mengikuti deklarasi oleh sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur yang juga anggota DPR RI komisi 2 H. Aminurrohman.

Ada yang menarik sebelum pasangan NIAT menerima rekomendasi dari DPP Nasdem. Gus Yani dan Bu Min  dipakaikan Jas seragam partai Nasdem oleh ketua ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik H. Syaiful Anwar.

Saat penyerahan rekomendasi, map berisi rekomendasi dibuka dan ditunjukan ke awak media wujud surat rekomendasinya. “Asli dan bermaterai”, teriak H. Saiful Anwar semangat sekaligus menunjukkan totalitas partai Nasdem dalam mengusung Pasaangan NIAT.

Fandi Akhmad Yani akrab dipanggil Gus Yani menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk melakukan perubahan di Gresik. “Nasdem adalah ujung tombak perubahan di kabupaten Gresik”, ujar Gus Yani di acara deklarasi.

Dalam sambutannya, H. Syaiful Anwar ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik, untuk  memenangkan pilkada langsung 2020 ada dua isu strategis yang perlu terus dikembangkan. “Isu Perubahan dan Manut kyai adalah dua isu utama untuk menang”, tegas H. Syaiful Anwar penuh semangat.

Perubahan yang dimaksud adalah menuju tatanan yang lebih baik dan tentunya atas bimbingan para kyai. “Kyai adalah ulama panutan umat di masyarakat”, pungkas H. Syaiful Anwar juga pengusaha sukses. (Luck)

Leave a reply