Permohonan Maaf Pemberitaan “Bacawali Machfud Arifin Kampanye Abaikan Social Distancing”

0
310

SabdaNews.com – Klarifikasi sebuah unggahan narasi yang beredar di media SabdaNews.com terkait pemberitaan video kegiatan yang melibatkan Bacawali Machfud Arifin bersama tim pemenangan dan relawan tentang persoalan Kota Surabaya yang ditenggarai mengabaikan Social Distancing.

Ada yang perlu diluruskan terkait video berdurasi 36 detik yang viral di berbagai group whatsapps itu. Pertama pemberitaan yang beredar tidak melakukan konfirmasi kepada penyebar video sekaligus tidak menghadiri langsung kegiatan yang berlangsung.

Karena itu wartawan SabdaNews.com merasa perlu meminta maaf kepada pihak Machfud Arifin yang dirugikan atas pemberitaan tersebut. Atas nama redaksi SabdaNews.com juga meminta maaf

Berikut permohonan maaf wartawan SabdaNews.com Punden Giri.

Saya Punden Giri sebagai wartawan media SabdaNews.com ingin memohon maaf kepada berbagai pihak khususnya bapak Machfud Arifin yang merasa dirugikan atas pemberitaan yang terlanjur terpublikasi di media SabdaNews.com berjudul Viral Video Bacawali Machfud Arifin Kampanye Abaikan Social Distancing yang terpublikasikan pada Minggu tanggal 7 Juni 2020.

Kesalahan saya karena tidak melakukan konfirmasi kepada pihak Machfud Arifin terkait video yang viral ke medsos WhatsApps dan saya juga tidak datang langsung ke lokasi acara. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut diatas.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya atas dasar kesadaran diri sendiri, tanpa adanya paksaan, atau tekanan dari pihak manapun. Saya memohon maaf yang sebesar besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya.

8 Juni 2020.

Tertanda Punden Giri

Wartawan SabdaNews.com.

Leave a reply