Cegah Corona, Polrestabes Surabaya Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020.

0
64

SURABAYA,SabdaNews.com-Polrestabes Surabaya menggelar giat operasi  keselamatan semeru 2020 guna untuk turut serta dalam garda terdepan melawan Covid -19 personil Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya masih melaksanakan giat ops keselamatan Semeru 2020, penyemprotan dan memberikan arahan kepada setiap pengendara agar memakai masker di Jl.Gubernur Suryo Surabaya,  Jumat (10/4/2020) pagi.

“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan serta mengawal  aktifitas warga Surabaya pada jam berangkat kerja di pagi hari, meskipun untuk arus lalu lintas semuanya cenderung lengang mengingat Covid 19” ujar Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si.

Personil Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan Kegiatan penyemprotan dan memberikan himbauan pengendara agar memakai masker, di pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB – selesai.

Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang serta menghimbau kepada Masyarakat agar tidak phobia terhadap Covid 19 serta memberitahu langkah- langkah menghadapi Covid 19. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat pada jam berangkat kantor di pagi hari serta edukasi masyarakat tentang Covid-19.

Dengan keberadaan Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. tetap ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia mengimbau masyarakat tetap dan wajib memenuhi standar keselamatan dan kelengkapan berkendara. Sebab, anggota yang bertugas tidak akan segan melakukan penegakan hukum terhadap pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas. “Kami akan tetap menindak warga yang melanggar peraturan lalu lintas,” tegasnya.(Ray).

 

Leave a reply