Sekdaprov Lantik 27 Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkup Pemprov Jatim

0
765

SabdaNews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M. melantik 10 pejabat Administrator (eselon III) dan 17 Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim, di Ruang Binaloka Adhikara Kantor Gubernur Jawa Timur, Jl. Pahlawan no. 110 Surabaya, Selasa (31/12/2019) siang.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jatim nomor 821.2/6681/204/2019 dan 821.2/6682/204/2019 tanggal 30 Desember 2019.

Kepada 27 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, Sekdaprov Heru mengucapkan selamat dan berpesan agar bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru sebaik-baiknya dengan penuh integritas dan loyalitas.

“Karena ujung tombak dari seluruh program di Jatim ada pada Eselon III dan IV, saya ucapkan selamat bekerja serta tingkatkan integritas dan loyalitas,” pesan Sekdaprov Heru Tjahjono.

Ia juga menegaskan, karena sebagian besar pejabat yang dilantik mengalami perpindahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diharapkan para Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut bisa segera melakukan penyesuaian dengan tempat yang baru.

Menurut mantan Bupati Tulungagung ini, dengan adanya perubahan struktur organisasi diharapkan dapat lebih menajamkan tugas dan fungsi dari masing-masing unit kerja di lingkungan Pemprov Jatim sehingga tujuan organisasi yang tercermin dalam capaian kinerja organisasi bisa dijalankan lebih baik lagi.

Didapuk sebagai perwakilan pejabat yang dilantik adalah Nanang Abu Hamid, AP, M.Si selaku Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik Pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Jatim.

Adapun ke 27 pejabat eselon III dan IV yang dilantik siang ini tersebar ke berbagai unit kerja diantaranya Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Jatim, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov Jatim, Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Setdaprov Jatim, Biro Hukum Setdaprov Jatim, Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Jatim, Biro Umum Setdaprov Jatim, Biro Perekonomian Setdaprov Jatim. (pun)

Leave a reply