Jelang Pilkada 2020, Gerindra Bersama PCNU Lamongan Godok Nama Cakada

0
45

LAMONGAN.SabdaNews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lamongan terus melanjutkan safari politiknya bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lamongan, Sebelumnya, mereka juga berkunjung ke PCNU Babat.

Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan, Okta Rosadinata mengatakan, kunjungan kami alhamdulilah diterima dengan tangan terbuka oleh Rois Syuriah KH. Salim Azhar dan Ketua Tanfidziyah PCNU Lamongan H. Supandi dan jajarannya.

” Salah satu tujuan dari pertemuan ini tak lain adalah soal Pilkada Lamongan 2020, selain melakukan tabbayun juga untuk mendapat masukan dari PCNU,” ujar Okta Rosadinata, Rabu (25/09/2019).

Mantan Wakil Ketua Komisi B DPRD Lamongan periode 2014-2019 itu mengungkapkan, karena Gerindra Lamongan mayoritas diisi oleh kader yang mengalami tempa’an dari NU. “ Ketua DPC kami juga pernah menjabat sebagai ketua PCNU Lamongan, jadi secara struktural dan kuktural kami juga anak NU di Lamongan,” terangnya.

Politisi yang juga bos property di Lamongan itu menjelaskan, kader terbaik Partai Gerindra sudah disiapkan untuk ikut meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yang akan di gelar bulan September tahun depan.

Senada, Ketua PCNU Lamongan H Supandi menuturkan, meski NU bukan organisasi politik, namun kader-kader NU sekarang banyak bermunculan menghiasi dinamika Pilkada Lamongan 2020 mendatang.

” Saat ini kami masih menggodok nama-nama itu di Lajnah Syiyasah, nama yang keluar silahkan diambil dan diusung, serta jangan lupa untuk didukung,” tuturnya. (adl)

Leave a reply