Partai Demokrat Jatim Bagikan 1200 Bungkus Daging Kurban

0
55

SabdaNews.com – DPD Partai Demokrat Jawa Timur membagikan ribuan bungkus daging pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2019, di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur di jalan raya Kertajaya Surabaya, Senin (12/8/2019).

Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo, memimpin langsung jalannya pembagian daging kurban. Total, ternak kurban yang disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan ke masyarakat sebanyak 7 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Kami telah menyiapkan sebanyak 1200 kupon ke masyarakat sehingga masyarakat tinggal datang dan menukarkan kupon tersebut dengan daging,” ujar sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio.

Ia juga bersyukur, dibanding pelaksanaan tahun sebelumnya terjadi peningkatan jumlah ternak sapi kurban yang disumbang oleh teman-teman pengurus Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, jumlah sapi kurban meningkat dibanding tahun lalu. Satu diantara sapi berasal dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas),” jelas Renville.

Perayaan idul kurban, kata Renville sengaja diselnggarakan Partai Demokrat Jawa Timur setiap tahun. Tujuannya, disamping untuk meningkatkan keimanan anggota juga bentuk kepedulian dan berbagi dengan masyarakat yang selama ini ikut membesarkan Demokrat di Jawa Timur

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Demokrat untuk berbagi kepada rakyat. Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk menigkatkan kesalehan sosial,” imbuhnya.

Pembagian ini juga diikuti oleh jajaran anggota Fraksi DPRD Jawa Timur dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur serta ratusan masyarakat yang nampak mengantre untuk menukarkan kupon dengan daging. (pun)

Leave a reply