Roy Boomerang Dapat Dukungan Maju Pilwali Kota Surabaya 2020

2
262

SabdaNews.com – Konstalasi politik jelang Pemilihan Wali Kota Surabaya tahun 2020 sudah mulai menghangat. Bahkan perbincangan warga Kota Pahlawan, di tempat-tempat publik dan berbagai forum, komunitas dan media sosial juga mulai ramai.

Diantara yang tengah ramai jadi perbincangan dunia maya dan banyak mendapat dukungan masyarakat untuk maju Pilwali Kota Surabaya kedepan adalah Roy Jeconiah asli Arek Suroboyo, mantan vokalis Boomerang Band Rock Legendaris Surabaya.

Pria berambut gondrong yang sekarang meniti karier bermusik dan berkarya; solo vokal melalui genre musik rock yang menjadi hoby sekaligus profesi yang sudah membesarkan namanya diblantika musik Indonesia. Bahkan dengan Jecovox Band-nya telah meneluarkan album perdananya “The Moon” yang akan dilanjut dengan karya album ke 2 dan album ke 3.

Dukungan kepada Roy Jeconiah untuk mencalonkan Wali Kota Surabaya tahun 2020, terutama datang dari Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya, yang menginginkan Roy panggilan akrabnya untuk membangun Kota Surabaya yang pernah tercatat sebagai barometer Musik Rock Indonesia.

Abdul Rosyid salah satu pengagum Boomerang mengatakan bahwa sosok Roy yang mudah bergaul dengan siapa saja, mau menerima banyak saran dan masukan serta mau terus belajar dalam banyak hal. “Itulah yang menjadi modal dasar untuk mengabdikan dirinya di Kota Metropolis tanah kelahirannya,” kata Abdul Rosyid, saat dikonfirmasi Kamis (4/7/2019).

Selain nama Roy Jeconiah, lanjut Rosyid saat ini sudah bermunculan nama-nama dan figur arek Suroboyo dari berbagai kalangan. Diantaranya yakni; Whisnu Sakti Buana (PDIP), Fandi Utomo (PKB), Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hans (Golkar), Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin (Mantan Kapolda Jatim), dan Ery Cahyadi (Birokrat).

Diakui Rosyid, munculnya nama Roy Boomerang langsung jadi sorotan para pecinta musik, seniman, dan anak-anak millenial Surabaya khususnya di warung-warung kopi, restoran-restoran dan loby-loby hotel, hingga para pendukung Roy siap mengenalkan dan mensosialisasikan kepada warga Kota Surabaya, agar publik semakin mengenal figur Roy Jeconiah secara detail dari banyak sisi serta berbagai kelebihan lain untuk Kota Suarabaya kedepan.

“Semoga dengan munculnya figur Roy Jeconiah pada kontestasi Pilwali Surabaya 2020, menjadikan wacana yang baik bagi warga dan masyarakat Kota Suarabaya dalam demokrasi, dan kontestasi yang lebih bermoral, bermartabat, tertib, aman, damai bagi kita semua,” kata Abdul Rasyid.

Beberapa komunitas musisi dan seniman Surabaya yang siap mulai mensosialikasikan nama Roy Boomerang adalah Denny Irenk (keyboard grass rock), Lek Tono (bassist shadow), Irul Empal ex, The Voice, Darwin Porture, Dodon Promotor dan Pegiat Musik Rock,
Gatuk Wicaksono (gitaris SRB),
Rudi Mbelur Ge Musik, Argon
Komunitas Home Sweet Home “Colors”, Komunitas “Makan Time Pub and Resto” dan lain sebagainya. (pun)

2 comments

  1. Cresent Moon Cafe 24 Juli, 2019 at 02:57 Balas

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was curious what all is required to get setup?
    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?

    I’m not very internet smart so I’m not 100% certain. Any suggestions or advice would
    be greatly appreciated. Thanks

Leave a reply